PKBN Doa Bersama Agar Lolos Verifikasi

Menjelang pengumuman partai politik baru oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kemakmuran Bangsa Nusantara (PKBN) Jawa Timur menggelar istigasah atau doa bersama. Doa bersama dipimpin Ketua Dewan Syuro DPW PKBN KH Maftuh Said dan Ketua Dewan Tanfidz Miftahul Huda di Kantor DPW PKBN Jalan Gayungsari Timur Surabaya, pada Kamis 15 Desember 2011 malam.

Istigasah diikuti ratusan massa pendukung putri KH Abdurahman Wahid, Zanubah Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid, yang merupakan Ketua Umum PKBN. “Ini sesuai arahan Ketua Umum Mbak Yenny agar kami melakukan istigasah jelang pengumuman dari Kemenkumham Jumat besok 16 Desember, yang kemungkinan sekitar pukul 11.00 WIB,” kata Sekretaris DPW PKBN Jatim, Ahmad Rizal.

Kader senior ini optimistis PKBN bakal lolos dan resmi menjadi peserta pemilu tahun 2014 mendatang. Sementara, disinggung soal ada ganjalan yang menghalangi partai baru berlogo bola dunia sebagai penerus perjuangan Gus Dur ini pihaknya tidak menampik.

Sempat beredar hasutan PKBN tidak akan lolos. Namun, ia melanjutkan, dengan sejumlah persyaratan yang telah terpenuhi, isu tersebut tak benar. Dan, pihaknya menyebut yang melakukan itu adalah kelompok yang tidak memahami arti demokrasi.

Sumber: Vivanews.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s