Mourinho Selamati Barcelona

Beritabola.com Madrid – Untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir Barcelona berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub. Sukses yang diraih The Catalans tersebut tak lepas dari perhatian Jose Mourinho, yang tak sungkan mengucap selamat.

“Saya mengucapkan selamat pada mereka atas titel terbaru yang mereka dapat, meski saya yakin memenangi Liga Champions tetaplah lebih penting,” sahut Mourinho dalam sebuah sesi konferensi pers seperti dikutip dari situs resmi El Real.

Barcelona pada Minggu (18/12/2011) lalu memetik kemenangan besar dengan skor 4-0 atas Santos. Hasil tersebut memberi anak didik Josep Guardiola trofi Piala Dunia Antarklub.

Terkait persaingan dengan Barcelona, Mourinho menyebut kalau Lionel Messi cs adalah lawan langsung timnya dalam upaya memenangi La Liga Primera. Namun dia mengingatkan pemainnya untuk berkonsentrasi pada pertandingan yang akan dijalani dari pada terus memikirkan Barca saja.

“Kami harus memainkan pertandingan kami dan fokus pada Barcelona hanya saat kami menghadapi mereka.”

“Kami sudah mengumpulkan poin terbanyak di La Liga sepanjang 2011 dibanding klub lain dan kami punya catatan terbaik di fase grup Liga Champions. Kami juga punya Copa del Rey. Barcelona tim yang sangat bagus dan jadi lawan langsung kami di setiap kompetisi,” tuntas Mourinho.
(dtc/din)

sumber: http://beritabola.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s